The Journey Begin! Perkenalan di Awal Perjalanan – Football Manager 2017



Ya, seperti yang tertera pada judul artikel ini, perjalanan pun dimulai. Perjalanan apa? Kemana? Yaitu perjalanan karir manajerial agar dapat menjadi manajer terhebat dan tersukses didunia! ...dalam game Football Manager tentunya.

Pada Story ini, saya menggunakan game Football Manager 2017. Sengaja saya buat save-an game baru untuk saya jadikan bahan tulisan pada blog ini, juga sambil menunggu rilisnya game Football Manager 2018. So, cerita perjalanan ini pun akhirnya dimulai.


Pada perjalanan pertama kali ini, saya memilih pelabuhan pertama saya pada tim dari Ibukota Italia. Dengan warna dominan khas biru muda, dan elang di dada, saya akan berusaha keras menerbangkan kembali “Elang Ibu Kota” agar bisa berada di puncak kejayaan.

Lazio, sebuah tim yang pernah memiliki era kejayaan dengan pemain-pemain bintangnya. Namun masa itu telah terlewati. Sekarang, untuk mendapatkan tiket bermain di Liga Champion pun Lazio kesulitan. Hal ini lah yang membuat saya tertantang, untuk kembali membawa Lazio ke era keemasannya.

The Journey Begin! Hans takes Lazio hot seat - footballmanagerwriter.blogspot.com

Pada musim pertama ini, saya diberikan misi khusus dari jajaran manajemen Lazio untuk bermain sepakbola menyerang. Tentu, permainan sepakbola menyerang dan atraktif memang salah satu hal yang menjadi favorit saya secara pribadi. Dalam hal ini, saya tentu harus membuat permainan Lazio nanti dengan atraktif, menghibur para fans, juga di-iringi dengan kemenangan tentunya.

Tak hanya itu, misi khusus lainnya diberikan, yaitu saya harus membangun tim muda saya dengan menggunakan sistem yang ada disana. Salah satu tantangan tersendiri agar bisa menghasilkan pemain berbakat yang berasal dari didikan akademi Lazio itu sendiri.

The Journey Begin! Philosophies - footballmanagerwriter.blogspot.com

So, tantangan yang cukup berat sudah menanti didepan. Namun tantangan-tantangan ini begitu menarik buat saya. Nantikan kelanjutan perjalanan saya pada blog ini ya!

Comments